Cara Efektif Menggunakan Eobot Di Android

Dalam era digital saat ini, penggunaan kripto semakin mendapatkan perhatian, termasuk melalui platform Eobot yang bisa diakses melalui perangkat Android. Dengan antarmuka yang sederhana, Eobot menawarkan cara mudah bagi pengguna untuk terlibat dalam aktivitas pertambangan kripto dan pertukaran mata uang digital.

Ketika Anda pertama kali membuka aplikasi Eobot di perangkat Android Anda, Anda akan disambut dengan berbagai pilihan layanan yang ditawarkan. Mulai dari pertambangan berbagai jenis kripto hingga fitur pertukaran mata uang digital, Eobot memungkinkan Anda untuk memilih sendiri aktivitas yang ingin dijalankan. Proses pendaftaran sederhana memungkinkan Anda untuk membuat akun dan mulai menjelajahi opsi yang tersedia.

Sekarang, mari kita bahas bagaimana Anda dapat memanfaatkan fasilitas pertambangan kripto yang ditawarkan oleh Eobot. Melalui perangkat Android Anda, Anda dapat memilih kripto mana yang ingin Anda tambang. Setiap kripto memiliki tingkat kesulitan dan hasil yang berbeda, sehingga Anda dapat menyesuaikan aktivitas pertambangan sesuai dengan preferensi Anda. Anda juga dapat memantau perkembangan pertambangan Anda secara real-time melalui antarmuka yang intuitif.

Dengan Eobot di perangkat Android Anda, Anda juga dapat menjelajahi opsi pertukaran mata uang digital. Anda bisa menukar berbagai kripto dengan mudah, memanfaatkan fluktuasi harga untuk mendapatkan keuntungan. Antarmuka yang ramah pengguna memudahkan Anda dalam menavigasi proses pertukaran, membuatnya sesederhana mungkin.

Dari pertambangan kripto hingga pertukaran mata uang digital, Eobot menawarkan berbagai opsi yang dapat dieksplorasi oleh pengguna. Dengan antarmuka yang sederhana dan aksesibilitas melalui perangkat Android, Eobot menjadi salah satu cara yang menarik untuk terlibat dalam dunia kripto.

Memulai dengan Eobot di Android

Mengunduh dan Memasang Aplikasi Eobot .

Eobot adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pertambangan kripto dan pertukaran mata uang digital. Untuk memulai, langkah pertama adalah mengunduh dan memasang aplikasi Eobot di perangkat Android Anda. Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:.

  1. Buka Google Play Store: Akses Google Play Store di perangkat Android Anda.
  2. Cari Aplikasi Eobot: Di kotak pencarian, ketik "Eobot" dan tekan tombol pencarian.
  3. Pilih dan Unduh: Temukan aplikasi resmi Eobot dalam hasil pencarian, lalu ketuk ikonnya. Kemudian, ketuk tombol "Install" untuk mengunduh aplikasi.
  4. Tunggu dan Pasang: Setelah proses pengunduhan selesai, aplikasi Eobot akan terpasang secara otomatis di perangkat Anda.

Membuat Akun dan Masuk ke Eobot .

Setelah aplikasi Eobot terpasang, langkah berikutnya adalah membuat akun dan masuk ke dalamnya:.

  1. Buka Aplikasi Eobot: Cari ikon Eobot di layar utama perangkat Anda dan buka aplikasinya.
  2. Pilih "Daftar": Jika Anda belum memiliki akun Eobot, pilih opsi "Daftar" untuk membuat akun baru.
  3. Isi Informasi Pribadi: Isi informasi yang diminta, seperti alamat email dan kata sandi yang aman. Pastikan Anda menggunakan kata sandi yang kuat untuk menjaga keamanan akun Anda.
  4. Verifikasi Akun: Setelah mengisi informasi, ikuti petunjuk untuk verifikasi akun melalui tautan yang akan dikirimkan ke alamat email yang Anda daftarkan.
  5. Masuk ke Akun: Setelah verifikasi selesai, buka kembali aplikasi Eobot dan pilih opsi "Masuk". Masukkan alamat email dan kata sandi yang Anda daftarkan tadi untuk masuk ke akun Anda.

Dengan aplikasi Eobot di perangkat Android Anda dan akun yang telah dibuat, Anda sudah siap untuk menjelajahi dunia pertambangan kripto dan melakukan pertukaran mata uang digital secara praktis melalui platform ini. Ingatlah untuk menjaga kerahasiaan informasi pribadi Anda dan menggunakan platform ini dengan bijak.

Menjalankan Pertambangan Kripto

Pertambangan kripto telah menjadi salah satu metode populer untuk mendapatkan kriptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, dan banyak lainnya. Proses ini melibatkan penyelesaian kompleks matematika yang memvalidasi transaksi kripto dan menambahkannya ke dalam blockchain. Bagi mereka yang tertarik terjun ke dunia pertambangan kripto, langkah-langkah berikut ini dapat membantu memulai perjalanan tersebut.

Memilih Kriptocurrency yang Akan Ditambang

Langkah pertama adalah memilih kriptocurrency yang akan Anda tambang. Pilihlah berdasarkan riset tentang popularitas, potensi pertumbuhan nilainya, dan tingkat kesulitan pertambangan. Bitcoin biasanya menjadi pilihan utama, tetapi mata uang lain seperti Ethereum, Litecoin, dan Monero juga bisa dipertimbangkan. Pastikan Anda memahami karakteristik masing-masing kriptocurrency dan keuntungan serta risikonya.

Mengatur Kecepatan Pertambangan

Kecepatan pertambangan, atau hashrate, menentukan seberapa cepat Anda dapat menyelesaikan tugas matematika dan menerima imbalan kripto. Anda dapat menggunakan perangkat keras khusus seperti ASIC atau GPU untuk meningkatkan hashrate. Namun, ini juga memerlukan investasi finansial yang signifikan. Penting untuk mempertimbangkan biaya listrik, pendinginan, dan ROI sebelum memutuskan kecepatan pertambangan yang tepat.

Memantau Performa Pertambangan

Memantau performa pertambangan adalah kunci untuk mengoptimalkan hasil. Gunakan perangkat lunak monitoring untuk memantau hashrate, suhu perangkat keras, dan stabilitas sistem. Jika ada masalah atau penurunan performa, tindakan cepat diperlukan untuk mencegah kerusakan perangkat keras atau penurunan hasil. Teruslah memantau perubahan dalam dunia kripto, seperti peningkatan kesulitan pertambangan atau perubahan dalam harga kriptocurrency yang dapat mempengaruhi profitabilitas pertambangan Anda.

Dalam kesimpulannya, pertambangan kripto dapat menjadi peluang menguntungkan tetapi juga memerlukan pemahaman dan perencanaan yang matang. Dengan memilih kriptocurrency yang tepat, mengatur kecepatan pertambangan yang sesuai, dan secara rutin memantau performa, Anda dapat memaksimalkan potensi penghasilan dari aktivitas pertambangan kripto Anda. Tetaplah up-to-date dengan perkembangan terbaru di dunia kripto untuk mengambil keputusan yang cerdas dan mendapatkan hasil yang optimal.

Trading Kripto dengan Eobot

Mengakses Fitur Trading dalam Aplikasi .

Eobot menyediakan platform yang mudah digunakan untuk melakukan trading kripto. Setelah mendaftar dan masuk ke akun Anda, Anda dapat dengan mudah mengakses fitur trading yang disediakan dalam aplikasi. Pilih opsi "Trading" atau "Exchange" pada menu utama, dan Anda akan diarahkan ke antarmuka perdagangan yang intuitif.

Anda dapat melihat daftar pasangan mata uang kripto yang tersedia untuk diperdagangkan. Pilih pasangan mata uang yang ingin Anda perdagangkan, dan Anda akan dibawa ke halaman dengan informasi lebih lanjut tentang grafik harga, order book, dan data pasar terkait. Ini adalah langkah awal untuk memulai pengalaman trading kripto Anda di Eobot.

Memahami Grafik dan Data Pasar .

Penting untuk memahami grafik harga dan data pasar saat melakukan trading kripto. Eobot menyediakan grafik interaktif yang memungkinkan Anda untuk melihat perubahan harga dalam berbagai rentang waktu, seperti harian, mingguan, atau bulanan. Grafik ini dilengkapi dengan alat analisis sederhana seperti garis tren dan indikator teknis populer.

Selain grafik, Anda juga dapat melihat order book, yang menampilkan pesanan jual dan beli dari para trader lain. Order book memberikan gambaran tentang sentimen pasar saat ini dan di mana ada dukungan atau resistensi potensial.

Menempatkan Pesanan Jual dan Beli .

Setelah Anda memahami grafik dan data pasar, saatnya untuk menempatkan pesanan jual atau beli. Di Eobot, Anda memiliki beberapa opsi pesanan yang dapat dipilih, seperti pesanan pasar atau pesanan batas. Pesanan pasar dieksekusi dengan harga pasar saat ini, sedangkan pesanan batas memungkinkan Anda untuk memilih harga tertentu di mana Anda ingin melakukan transaksi.

Untuk menempatkan pesanan, cukup masukkan jumlah yang ingin Anda jual atau beli dan pilih jenis pesanan yang sesuai. Selanjutnya, review pesanan Anda dan pastikan semuanya sudah benar sebelum mengkonfirmasi. Setelah pesanan terisi, Anda dapat melihatnya dalam riwayat trading Anda.

Dengan pemahaman yang baik tentang cara mengakses fitur trading, memahami grafik dan data pasar, serta menempatkan pesanan jual dan beli, Anda dapat memulai perjalanan trading kripto Anda dengan percaya diri menggunakan platform Eobot. Ingatlah untuk selalu melakukan riset dan analisis sebelum membuat keputusan trading, dan pertahankan manajemen risiko yang baik dalam setiap transaksi yang Anda lakukan.

Konversi Kripto ke Mata Uang Lain

Kripto, seperti Bitcoin dan Ethereum, telah menjadi semakin populer sebagai bentuk investasi dan pembayaran digital. Namun, ada saat-saat ketika Anda mungkin perlu mengubah kripto Anda menjadi mata uang fiat atau mata uang digital lainnya. Proses ini dikenal sebagai konversi kripto ke mata uang lain.

Menggunakan Fitur Konversi di Eobot

Eobot adalah platform pertukaran kripto yang menyediakan layanan konversi kripto ke mata uang lain. Setelah mendaftar dan mengakses akun Anda, Anda dapat mengakses fitur konversi ini dengan mudah. Caranya sederhana, Anda cukup memilih kripto yang ingin Anda konversi dan mata uang tujuan konversi. Eobot kemudian akan menghitung jumlah mata uang tujuan yang akan Anda terima berdasarkan nilai tukar saat ini.

Memilih Mata Uang Tujuan Konversi

Ketika Anda melakukan konversi kripto ke mata uang lain di Eobot, Anda memiliki beragam pilihan mata uang tujuan. Ini termasuk mata uang fiat seperti Dolar Amerika, Euro, Yen Jepang, dan mata uang kripto populer seperti Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin. Pilihan mata uang tujuan yang Anda pilih akan mempengaruhi berapa banyak mata uang tersebut yang akan Anda terima setelah konversi. Pastikan untuk mempertimbangkan nilai tukar dan potensi fluktuasi harga saat memilih mata uang tujuan Anda.

Melakukan Konversi dan Penarikan Dana

Setelah Anda memilih mata uang tujuan, Anda dapat melanjutkan dengan proses konversi. Eobot akan menampilkan rincian transaksi, termasuk jumlah kripto yang akan dikonversi, nilai tukar yang digunakan, dan jumlah mata uang tujuan yang akan Anda terima. Setelah Anda mengonfirmasi transaksi, konversi akan diproses, dan Anda akan melihat saldo mata uang tujuan Anda bertambah di akun Eobot Anda.

Terkait penarikan dana, Anda juga memiliki opsi untuk menarik mata uang tujuan ke dompet pribadi Anda di luar platform Eobot. Ini memungkinkan Anda untuk memiliki kendali lebih besar atas aset Anda. Pastikan Anda memasukkan alamat dompet yang benar dan valid saat melakukan penarikan untuk menghindari kehilangan aset Anda.

Dalam kesimpulannya, konversi kripto ke mata uang lain adalah proses yang memungkinkan Anda mengakses nilai aset kripto Anda dalam bentuk mata uang fiat atau mata uang digital lainnya. Platform seperti Eobot menyediakan fitur konversi yang mudah digunakan, memungkinkan Anda untuk memilih mata uang tujuan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, perlu diingat bahwa nilai tukar dan fluktuasi harga dapat mempengaruhi jumlah mata uang tujuan yang Anda terima. Oleh karena itu, penting untuk melakukan konversi dengan bijak dan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut.

Keamanan dan Manajemen Akun

Keamanan dan manajemen akun adalah aspek penting dalam menjaga informasi pribadi dan data sensitif Anda tetap aman. Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, langkah-langkah untuk melindungi akun Anda dari akses yang tidak sah menjadi semakin krusial.

Mengaktifkan Keamanan 2-Faktor

Mengaktifkan Keamanan 2-Faktor adalah langkah pertama yang sangat penting dalam menjaga keamanan akun Anda. 2FA menambahkan lapisan tambahan ke proses otentikasi dengan meminta Anda untuk memasukkan kode verifikasi atau melakukan tindakan tambahan setelah memasukkan kata sandi Anda. Ini membuat lebih sulit bagi penyerang untuk mengakses akun Anda, bahkan jika mereka memiliki kata sandi Anda.

Beberapa metode 2FA termasuk penggunaan aplikasi autentikasi, SMS, atau kode verifikasi email. Pastikan Anda mengaktifkan 2FA di semua akun yang mendukungnya, seperti email, media sosial, dan platform keuangan. Ingatlah untuk mengamankan perangkat yang digunakan untuk menerima kode verifikasi, seperti telepon pintar atau tablet, dengan kata sandi atau sidik jari.

Mengelola Data dan Keamanan Akun

Penting juga untuk secara rutin memeriksa dan mengelola data yang terhubung dengan akun Anda. Hapus atau perbarui informasi yang sudah tidak relevan, dan pastikan informasi pribadi yang sensitif tidak tersebar luas. Perbarui kata sandi Anda secara berkala, hindari menggunakan kata sandi yang mudah ditebak, dan selalu gunakan kombinasi huruf, angka, dan karakter khusus.

Pastikan Anda memeriksa aktivitas akun secara berkala untuk mendeteksi adanya kegiatan yang mencurigakan. Banyak platform menawarkan fitur pemantauan aktivitas yang dapat memberi tahu Anda jika ada akses yang mencurigakan atau tidak sah ke akun Anda. Jika melihat aktivitas yang mencurigakan, segera ambil tindakan untuk mengamankan akun Anda, seperti mengganti kata sandi atau menghubungi layanan dukungan.

Menjaga Keamanan Smartphone Anda

Smartphone telah menjadi pusat informasi pribadi yang penting. Untuk menjaga keamanannya, pastikan Anda menggunakan kunci layar yang aman, seperti PIN, pola, atau pemindai sidik jari. Aktifkan fitur pelacakan dan penghapusan jarak jauh sehingga Anda dapat melacak atau menghapus data Anda jika perangkat hilang atau dicuri.

Selalu perbarui sistem operasi dan aplikasi di smartphone Anda untuk mendapatkan fitur keamanan terbaru dan peningkatan perlindungan. Hindari mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak terpercaya dan periksa izin yang diminta oleh aplikasi sebelum mengizinkannya. Menghindari terhubung ke jaringan Wi-Fi publik yang tidak aman juga akan membantu melindungi data pribadi Anda dari potensi serangan.

Penting untuk selalu waspada terhadap ancaman keamanan digital dan secara aktif melindungi informasi pribadi Anda.

Tips dan Trik Optimalisasi

Dalam dunia kripto yang dinamis, optimalisasi adalah kunci untuk meraih hasil terbaik. Baik Anda seorang penambang, trader, atau investor kripto, beberapa tips dan trik berikut dapat membantu meningkatkan performa Anda.

Mengoptimalkan Performa Pertambangan

  1. Pilih Hardware yang Tepat : Memilih perangkat keras yang sesuai dengan jenis pertambangan yang ingin Anda lakukan sangat penting. Pertimbangkan faktor seperti kecepatan hash, konsumsi listrik, dan harga perangkat. Selalu lakukan riset mendalam sebelum membeli.

  2. Pilih Pool Pertambangan yang Terpercaya : Bergabung dengan pool pertambangan dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan imbalan secara konsisten. Pilihlah pool yang memiliki reputasi baik, memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi, dan menawarkan biaya yang wajar.

Strategi Trading yang Efektif dengan Eobot

  1. Analisis Pasar : Sebelum melakukan trading dengan Eobot atau platform lainnya, lakukan analisis pasar secara teliti. Perhatikan tren harga, volume perdagangan, serta berita terkini yang dapat mempengaruhi harga kripto.

  2. Diversifikasi Portofolio : Jangan meletakkan semua telur Anda dalam satu keranjang. Diversifikasi portofolio Anda dengan berbagai jenis kripto untuk mengurangi risiko. Eobot menyediakan berbagai pilihan kripto yang dapat Anda pertimbangkan.

Mengelola Portofolio Kripto dengan Bijak

  1. Tetapkan Tujuan dan Batasan : Sebelum memulai investasi dalam kripto, tetapkan tujuan investasi Anda dan batasan risiko yang siap Anda tanggung. Ini akan membantu Anda mengambil keputusan dengan lebih bijak dan menghindari tindakan impulsif.

  2. Rutin Evaluasi Portofolio : Selalu periksa dan evaluasi portofolio kripto Anda secara berkala. Sesuaikan portofolio Anda sesuai dengan perubahan pasar dan tujuan investasi Anda. Ini adalah cara efektif untuk menghindari penurunan nilai yang drastis.

Optimalisasi dalam dunia kripto memerlukan kombinasi pengetahuan, riset, dan pengalaman. Ingatlah bahwa pasar kripto sangat fluktuatif, jadi tetaplah fleksibel dalam mengadaptasi strategi Anda.

Kendala Umum dan Solusinya

Dalam penggunaan aplikasi sehari-hari, sering kali kita menghadapi berbagai kendala.

Masalah Koneksi dan Kinerja Aplikasi

Kendala pertama yang sering dihadapi adalah masalah koneksi dan kinerja aplikasi. Terkadang, aplikasi dapat menjadi lambat atau tidak responsif karena masalah jaringan atau server. Hal ini bisa sangat mengganggu, terutama saat melakukan tugas yang membutuhkan kinerja yang baik.

Solusinya, pertama-tama, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil. Cobalah untuk menggunakan koneksi Wi-Fi yang andal atau beralih ke data seluler jika perlu. Jika masalah masih berlanjut, coba periksa apakah masalah kinerja hanya terjadi pada aplikasi tertentu atau juga terjadi pada aplikasi lain. Jika masalah hanya terjadi pada satu aplikasi, mungkin ada masalah dengan aplikasi itu sendiri. Anda dapat mencoba untuk menghapus cache dan data aplikasi, atau bahkan menghapus dan menginstal ulang aplikasi tersebut.

Transaksi Gagal dan Tertunda

Masalah selanjutnya yang dapat muncul adalah transaksi gagal atau tertunda saat menggunakan aplikasi. Ini bisa menjadi masalah serius terutama jika sedang melakukan pembayaran atau transaksi penting lainnya. Transaksi yang gagal atau tertunda dapat terjadi karena beberapa alasan, seperti masalah dengan sistem pembayaran atau masalah teknis lainnya.

Untuk mengatasi masalah ini, pertama-tama periksa apakah dana atau transaksi Anda benar-benar terpotong atau hanya tertunda. Jika hanya tertunda, tunggu beberapa saat dan coba lagi. Jika dana Anda terpotong, namun transaksi gagal, hubungi layanan pelanggan aplikasi atau penyedia pembayaran untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Pastikan Anda memiliki bukti transaksi, seperti nomor referensi atau bukti pembayaran, yang dapat membantu proses penyelesaian.

Kehilangan Akses ke Akun

Kendala lain yang dapat timbul adalah kehilangan akses ke akun Anda di aplikasi. Ini bisa terjadi jika lupa kata sandi atau mengalami masalah dengan otentikasi dua faktor. Kehilangan akses ke akun dapat menyebabkan frustrasi dan membuat Anda tidak dapat menggunakan fitur-fitur penting.

Untuk mengatasi kehilangan akses ke akun, pertama-tama coba gunakan opsi pemulihan kata sandi jika aplikasi memiliki fitur tersebut. Jika tidak dapat memulihkan akses dengan cara itu, hubungi tim dukungan atau layanan pelanggan aplikasi. Mereka biasanya memiliki prosedur pemulihan akun yang dapat membantu Anda mengakses kembali akun Anda dengan aman.

Dalam menghadapi kendala-kendala ini, penting untuk tetap tenang dan sabar. Sebagian besar masalah dapat diatasi dengan langkah-langkah sederhana. Jika masalah Anda tidak teratasi setelah mencoba solusi di atas, jangan ragu untuk mencari bantuan lebih lanjut dari tim dukungan atau profesional terkait. Dengan begitu, pengalaman penggunaan aplikasi Anda dapat tetap lancar dan menyenangkan.

Mengoptimalkan Pengembangan Aplikasi Penggunaan Emulator Android Studio
Prev Post

Dalam era digital saat ini, penggunaan kripto semakin mendapatkan perhatian, termasuk melalui platform Eobot yang bisa diakses melalui perangkat Android. Dengan antarmuka yang sederhana, Eobot menawarkan cara mudah bagi pengguna untuk terlibat dalam aktivitas pertambangan kripto dan pertukaran mata uang digital. Ketika Anda pertama kali membuka aplikasi Eobot di perangkat Android Anda, Anda akan disambut […]

Menghasilkan Musik Kreatif Dengan FL Studio Android
Next Post

Dalam era digital saat ini, penggunaan kripto semakin mendapatkan perhatian, termasuk melalui platform Eobot yang bisa diakses melalui perangkat Android. Dengan antarmuka yang sederhana, Eobot menawarkan cara mudah bagi pengguna untuk terlibat dalam aktivitas pertambangan kripto dan pertukaran mata uang digital. Ketika Anda pertama kali membuka aplikasi Eobot di perangkat Android Anda, Anda akan disambut […]

Related Post

Keajaiban Game AR Android Terbaik Untuk Hiburan Tanpa Batas

Dalam dunia game Android, teknologi Realitas Augmentasi telah menghadirkan pengalaman gaming yang lebih mendalam dan interaktif. Game AR menggabungkan dunia nyata dengan elemen virtual, menciptakan pengalaman unik yang menggugah imajinasi. Banyak pengembang game telah menciptakan karya-karya inovatif yang mengambil keuntungan penuh dari potensi AR, menghasilkan beberapa game AR Android terbaik yang dapat mengubah cara kita […]

Harga LG L Fino and L Bello Smartphone Baru LG

Perusahaan LG yang berpusat di Seoul Korea Selatan mengumumkan dua smartphone 3G L Series yang akan dipamerkan selama IFA mendatang di Berlin, Jerman yang dimulai pada tanggal 5-10 September 2014. LG L Fino and L Bello adalah duo smartphone terjangkau. Sejalan dengan strategi baru perusahaan, maka kedua perangkat tersebut akan mendapatkan Android 4.4.2 Kitkat dengan […]

Mencari, Menginstal, Dan Mengelola Aplikasi Android Yang Lagi Hits

Saat ini, dunia teknologi terus menghadirkan berbagai aplikasi Android yang sedang menjadi sorotan. Banyak dari kita mungkin penasaran, apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? Meskipun kita tidak akan membahasnya secara mendalam di sini, namun sebaiknya kita tetap bersemangat untuk mengeksplorasi dan mencoba aplikasi-aplikasi baru yang lagi hits di platform Android. Aplikasi-aplikasi ini telah mencuri perhatian banyak pengguna […]

Melacak Pesan Terhapus Di Facebook Android

Namun, apakah Anda tahu bahwa ada beberapa cara untuk meraba-raba apa yang mungkin pernah dibicarakan dalam percakapan yang sudah dihapus di FB Anda? Mengingat betapa canggihnya teknologi saat ini, bukanlah suatu rahasia lagi bahwa ada beberapa trik dan metode yang dapat dicoba untuk mengintip kembali pesan yang pernah ada. Seiring berkembangnya teknologi, mungkin Anda pernah […]

Harga SPC S12 Razor Android KitKat Sangat Murah

SPC Mobile belum lama ini mengeluarkan sebuah smartphone hasil rancangannya yang diberi nama SPC S12 Razor. Jika SPC S3 Light UltraDroid merupakan salah satu hasil desain dari produsen ini menawarkan harga diatas satu jutaan, smartphone yang akan kita ulas kali ini mempunyai harga yang sangat murah. Orang mungkin berpikir dengan harga yang sangat murah tentunya spesifikasi yang […]