Mempermudah Navigasi: Cara Mengaktifkan Easy Touch Di Android

Easy Touch adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengakses fungsi-fungsi penting seperti pengaturan, aplikasi, dan kontrol layar melalui sebuah tombol virtual yang dapat ditempatkan di berbagai posisi di layar Anda. Dengan mengaktifkan Easy Touch, Anda bisa merasakan kenyamanan dalam mengelola ponsel Anda dengan lebih efisien.

Tidak perlu lagi mengakses menu atau mencari ikon aplikasi di antara banyaknya aplikasi yang terpasang. Easy Touch hadir sebagai solusi praktis untuk membantu Anda mengelola perangkat Android Anda dengan mudah. Tanpa harus menggeser-geser layar atau mencari tombol fisik, Anda bisa dengan cepat membuka aplikasi favorit, mengontrol volume, mengakses notifikasi, dan bahkan menjalankan fungsi screenshot hanya dengan beberapa ketukan.

Jadi, jika tertarik untuk menemukan cara baru yang lebih mudah dan cepat dalam mengakses fitur-fitur Android Anda, menjadikan Easy Touch sebagai teman setia bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mengaktifkan Easy Touch di Android dengan Mudah

Apa Itu Easy Touch dan Mengapa Penting di Android Anda? .

Easy Touch adalah fitur aksesibilitas yang dirancang untuk memberikan kemudahan akses dan kontrol lebih pada perangkat Android Anda. Fitur ini biasanya ditujukan untuk pengguna yang mengalami keterbatasan fisik atau untuk siapa pun yang ingin mengakses fungsi perangkat mereka dengan lebih praktis. Easy Touch menyediakan tombol virtual yang mengambang di layar, memberikan akses cepat ke fungsi-fungsi penting seperti tombol Home, Back, dan notifikasi.

Langkah Pertama: Mengakses Pengaturan pada Perangkat Android Anda .

Langkah pertama dalam mengaktifkan Easy Touch adalah dengan membuka aplikasi "Pengaturan" pada perangkat Android Anda. Biasanya, ikon pengaturan berupa ikon roda gigi atau simbol serupa dan dapat ditemukan di layar utama atau laci aplikasi.

Langkah Kedua: Navigasi ke Opsi Aksesibilitas .

Setelah masuk ke menu Pengaturan, gulir layar ke bawah dan cari opsi "Aksesibilitas". Ketuk opsi ini untuk membuka submenu aksesibilitas, di mana Anda akan menemukan berbagai fitur yang dirancang untuk membuat penggunaan perangkat Anda lebih mudah.

Langkah Ketiga: Mengaktifkan Easy Touch .

Di dalam submenu Aksesibilitas, cari dan ketuk opsi yang berkaitan dengan Easy Touch. Nama opsi ini mungkin bervariasi tergantung pada versi Android yang Anda gunakan, tetapi biasanya akan memiliki kata "Easy Touch" di dalamnya. Setelah Anda menemukannya, aktifkan tombol yang sesuai untuk mengaktifkan fitur Easy Touch.

Langkah Keempat: Menyesuaikan Fungsi Tombol Easy Touch .

Setelah mengaktifkan Easy Touch, Anda dapat menyesuaikan fungsi tombol-tombol yang tersedia sesuai kebutuhan Anda. Kembali ke menu Easy Touch di opsi Aksesibilitas dan Anda akan menemukan pengaturan untuk mengatur tombol-tombol yang ditampilkan, tindakan yang dilakukan oleh masing-masing tombol, serta tata letak dan gaya tombol virtual.

Fitur ini akan memberikan Anda akses lebih cepat dan praktis ke fungsi-fungsi penting tanpa harus melakukan gerakan fisik yang rumit.

Keuntungan Menggunakan Easy Touch di Android Anda

Akses Cepat ke Fungsi Utama dengan Satu Ketukan

Easy Touch merupakan solusi inovatif bagi pengguna Android yang menginginkan akses cepat dan praktis ke fungsi utama perangkat mereka. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan berbagai opsi seperti Wi-Fi, Bluetooth, kamera, dan masih banyak lagi hanya dengan satu ketukan pada ikon Easy Touch yang tersemat di layar. Tidak perlu lagi merambah menu berlapis-lapis atau mencari ikon-ikon kecil di antara banyak aplikasi.

Dengan Easy Touch, Anda juga dapat mengakses pintasan menu yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Misalnya, Anda bisa menambahkan pintasan langsung ke aplikasi favorit, kontak penting, atau situs web yang sering Anda kunjungi. Ini memberikan fleksibilitas dan kemudahan akses yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

Meringankan Beban Tombol Fisik dan Layar Sentuh

Penggunaan tombol fisik dan layar sentuh yang intensif dapat menyebabkan kelelahan dan bahkan masalah fisik pada jari dan tangan Anda. Easy Touch hadir sebagai solusi untuk meringankan beban tersebut. Dengan hanya menggunakan satu jari untuk mengoperasikan berbagai fungsi melalui ikon-ikon Easy Touch, Anda mengurangi tekanan fisik pada jari-jari Anda. Tombol fisik yang rentan aus juga akan lebih tahan lama karena penggunaan yang lebih sedikit.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang memiliki perangkat dengan layar besar, mengjangkau seluruh area layar bisa menjadi tugas yang merepotkan. Dengan Easy Touch, Anda dapat mengoperasikan perangkat Anda dengan satu tangan saja, tanpa perlu membentangkan jari Anda ke seluruh area layar. Ini adalah solusi ergonomis yang membuat pengalaman penggunaan ponsel lebih nyaman dan menyenangkan.

Pengaturan Customizable untuk Kebutuhan Pribadi Anda

Setiap pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, dan Easy Touch memahami hal ini dengan baik. Fitur pengaturan yang dapat disesuaikan dalam Easy Touch memungkinkan Anda untuk mengatur sendiri ikon-ikon dan pintasan yang muncul. Anda bisa menghapus ikon yang tidak Anda butuhkan, menambahkan ikon baru, atau mengatur urutan tampilan sesuai preferensi Anda.

Dengan pengaturan yang dapat disesuaikan ini, Easy Touch tidak hanya menjadi alat bantu akses cepat, tetapi juga menjadi alat yang memungkinkan Anda merancang tata letak sesuai dengan gaya hidup dan preferensi pengguna. Ini adalah keuntungan besar karena setiap orang memiliki cara unik dalam menggunakan perangkat Android mereka.

Dalam rangka memberikan kemudahan, meringankan beban fisik, dan memberikan kontrol lebih kepada pengguna, Easy Touch membuktikan dirinya sebagai alat yang tak hanya praktis, tetapi juga dapat meningkatkan kenyamanan dan efisiensi penggunaan perangkat Android Anda. Dengan akses cepat, ergonomi yang ditingkatkan, dan personalisasi yang luas, Easy Touch adalah teman setia bagi setiap pengguna Android yang menghargai kenyamanan dan kemudahan dalam berinteraksi dengan perangkat mereka.

Fitur-Fitur Tambahan dalam Easy Touch

Gesture Kontrol: Navigasi Lebih Intuitif .

Easy Touch tidak hanya sekadar mempermudah akses ke fungsi-fungsi umum pada perangkat Anda, tetapi juga memperkenalkan fituryang memberikan pengalaman navigasi yang lebih intuitif. Dengan menggunakan gerakan jari yang sederhana, Anda dapat mengontrol berbagai aspek perangkat Anda tanpa harus menyentuh tombol fisik. Misalnya, Anda dapat menggesekkan jari untuk beralih antara aplikasi, membuka, atau bahkan mengakses pintasan aplikasi. Dengan ini, interaksi dengan perangkat Anda menjadi lebih lancar dan cepat.

Perekaman Layar Mudah dengan Easy Touch .

Salah satu fitur menarik lainnya dalam Easy Touch adalah kemampuan perekaman layar yang sangat mudah. Tidak perlu lagi mengingat kombinasi tombol yang sulit untuk merekam momen penting di layar Anda. Dengan satu sentuhan pada ikon perekaman layar di Easy Touch, Anda dapat memulai perekaman layar dengan cepat. Fitur ini sangat berguna untuk membuat tutorial, berbagi momen bermain game, atau bahkan memecahkan masalah teknis dengan dukungan melalui tangkapan layar yang jelas.

Pintasan Aplikasi: Buka Aplikasi Favorit dengan Mudah .

Menavigasi ke aplikasi favorit Anda tidak pernah semudah ini dengan fiturdalam Easy Touch. Anda dapat mengatur pintasan untuk aplikasi-aplikasi yang sering Anda gunakan, baik itu untuk berkomunikasi, produktivitas, atau hiburan. Cukup dengan satu sentuhan pada ikon Easy Touch, Anda dapat membuka aplikasi favorit tanpa perlu mencari di layar utama atau laci aplikasi. Fitur ini tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga memastikan bahwa Anda selalu dapat mengakses aplikasi penting dengan cepat.

Dalam keseluruhan, Easy Touch menghadirkan serangkaian fitur tambahan yang membuat penggunaan perangkat Anda lebih nyaman dan efisien. Dari navigasi gestur yang intuitif hingga perekaman layar yang mudah dan pintasan aplikasi yang cepat, Easy Touch memberikan pengalaman yang lebih baik dalam mengoperasikan perangkat Anda sehari-hari.

Menonaktifkan dan Mengatur Ulang Easy Touch

Cara Menonaktifkan Sementara Easy Touch .

Ketika Anda ingin sementara menonaktifkan Easy Touch pada perangkat Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:.

  1. Buka Pengaturan: Buka aplikasi Pengaturan pada perangkat Anda. Biasanya, Anda dapat menemukannya di layar beranda atau di laci aplikasi.

  2. Pilih Aksesibilitas: Cari dan pilih opsi "Aksesibilitas". Ini adalah tempat di mana Anda dapat mengatur berbagai fitur aksesibilitas pada perangkat Anda.

  3. Pilih Easy Touch: Di dalam menu Aksesibilitas, cari dan pilih opsi "Easy Touch". Ini akan membawa Anda ke halaman pengaturan Easy Touch.

  4. Nonaktifkan Easy Touch: Pada halaman pengaturan Easy Touch, Anda akan menemukan sakelar atau opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini. Geser sakelar ke posisi mati untuk sementara menonaktifkan Easy Touch.

  5. Konfirmasi: Biasanya, perangkat akan meminta Anda untuk mengkonfirmasi tindakan ini. Tekan "Ya" atau "OK" untuk mengonfirmasi nonaktifkan sementara Easy Touch.

Setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas, Easy Touch akan dinonaktifkan sementara.

Mengatur Ulang Konfigurasi Easy Touch ke Default .

Jika ingin mengembalikan konfigurasi Easy Touch ke pengaturan default, ikuti langkah-langkah berikut:.

  1. Buka Pengaturan: Buka aplikasi Pengaturan pada perangkat Anda.

  2. Pilih Aksesibilitas: Masuk ke opsi "Aksesibilitas" seperti yang dijelaskan sebelumnya.

  3. Pilih Easy Touch: Cari dan pilih opsi "Easy Touch".

  4. Reset Pengaturan: Di halaman pengaturan Easy Touch, cari opsi yang berkaitan dengan mengatur ulang atau mereset pengaturan. Ini mungkin disebut "Reset ke Default" atau serupa.

  5. Konfirmasi Reset: Ketika Anda memilih opsi untuk mengatur ulang pengaturan, perangkat akan meminta konfirmasi. Tekan "Ya" atau "OK" untuk mengonfirmasi reset konfigurasi Easy Touch ke default.

Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, konfigurasi Easy Touch akan dikembalikan ke pengaturan defaultnya. Ini berguna jika telah mengubah banyak pengaturan sebelumnya dan ingin mengembalikannya ke kondisi awal.

Memecahkan Masalah Umum dengan Easy Touch

Easy Touch adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk mempermudah akses ke fitur dan fungsi tertentu pada perangkat Android. Namun, seperti halnya dengan banyak aplikasi, Easy Touch juga dapat menghadapi beberapa masalah yang dapat mengganggu pengalaman pengguna.

Respons Lambat atau Tidak Munculnya Easy Touch

Penggunaan Easy Touch bisa menjadi lebih mudah dan cepat untuk mengakses fitur ponsel. Namun, terkadang pengguna dapat mengalami masalah respons lambat atau bahkan Easy Touch yang sama sekali tidak muncul ketika tombol diaktifkan. Penyebab umum dari masalah ini adalah terkait dengan konflik antara aplikasi lain atau masalah dengan sistem operasi perangkat Anda. Untuk mengatasi respons lambat atau ketidakhadiran Easy Touch, Anda dapat mencoba beberapa solusi berikut:.

  1. Restart Aplikasi Easy Touch : Pertama-tama, cobalah untuk memulai ulang aplikasi Easy Touch. Tutup aplikasi tersebut sepenuhnya dari latar belakang, lalu buka kembali dan periksa apakah masalahnya telah teratasi.

  2. Reboot Perangkat : Jika langkah pertama tidak berhasil, coba reboot perangkat Anda. Ini dapat membantu memperbaiki masalah sederhana dalam sistem operasi yang mungkin mempengaruhi kinerja Easy Touch.

  3. Perbarui Aplikasi dan Perangkat : Pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari Easy Touch dan perangkat Android Anda. Pembaruan dapat memperbaiki bug dan masalah yang mungkin menyebabkan respons lambat atau masalah lainnya.

Konflik dengan Aplikasi Lain: Mengatasi Masalah Interferensi

Selain respons lambat atau ketidakhadiran, masalah lain yang mungkin muncul adalah konflik antara Easy Touch dan aplikasi lain yang Anda miliki di perangkat. Konflik semacam ini bisa mengakibatkan kerja yang tidak stabil atau bahkan kegagalan Easy Touch untuk berfungsi. Berikut beberapa cara mengatasi masalah interferensi antara Easy Touch dan aplikasi lain:.

  1. Nonaktifkan Sementara Aplikasi Lain : jika mengalami masalah dengan Easy Touch setelah menginstal aplikasi baru, coba nonaktifkan sementara aplikasi tersebut. Periksa apakah masalahnya hilang setelah nonaktifkan.

  2. Cek Kompatibilitas Aplikasi : Pastikan bahwa aplikasi-aplikasi yang Anda instal kompatibel dengan versi sistem operasi dan versi Easy Touch yang Anda gunakan. Aplikasi yang tidak kompatibel dapat menyebabkan konflik.

  3. Pertimbangkan Penggunaan Alternatif : Jika masalah interferensi terus berlanjut, pertimbangkan untuk mencari alternatif lain untuk Easy Touch atau aplikasi lain yang mungkin menyebabkan masalah. Pilihan alternatif mungkin dapat memberikan fungsionalitas yang serupa tanpa mengakibatkan konflik.

Tips dan Trik untuk Mengoptimalkan Penggunaan Easy Touch

Menyesuaikan Posisi Tombol Easy Touch agar Nyaman Tombol Easy Touch adalah fitur yang memberikan akses cepat ke fungsi tertentu di layar ponsel Anda. Untuk memaksimalkan penggunaan Easy Touch, penting untuk menyesuaikan posisi tombol sesuai kenyamanan Anda. Pertimbangkan untuk menempatkan tombol di bagian layar yang mudah dijangkau dengan ibu jari atau jari-jari Anda tanpa harus merasa kaku atau tidak nyaman. Beberapa pengguna mungkin lebih suka menempatkannya di bagian bawah layar, sementara yang lain lebih memilih di sisi layar. Anda juga dapat mencoba beberapa posisi berbeda dan melihat mana yang paling mudah diakses tanpa harus merasa mengganggu aktivitas normal Anda. Ingatlah bahwa tujuan utama dari Easy Touch adalah untuk membuat penggunaan ponsel lebih cepat dan efisien, jadi pastikan untuk menyesuaikannya agar sesuai dengan gaya penggunaan Anda.

Menggunakan Mode Gestur Secara Efisien Easy Touch juga menawarkan mode gestur yang memungkinkan Anda mengontrol ponsel dengan gerakan jari. Untuk mengoptimalkan penggunaan mode gestur, Anda perlu mengenal dan mengingat gestur yang sesuai dengan fungsi yang ingin Anda akses. Sebagai contoh, gestur "V" mungkin dapat digunakan untuk mengaktifkan kamera, sementara gestur "O" dapat digunakan untuk membuka aplikasi pesan. Pelajari dan latihlah gestur-gestur ini secara berkala agar Anda dapat menggunakannya dengan lancar dan efisien. Perhatikan sensitivitas layar Anda agar gestur dapat dikenali dengan baik. Anda dapat menyesuaikan pengaturan sensitivitas di menu Easy Touch jika diperlukan.

Memanfaatkan Fitur Perekaman Layar untuk Tutorial Salah satu fitur yang sering terabaikan dari Easy Touch adalah perekaman layar. Fitur ini dapat sangat berguna jika ingin membuat tutorial atau berbagi panduan kepada teman-teman Anda. Misalnya, Anda dapat merekam langkah-langkah untuk menggunakan suatu aplikasi atau fitur tertentu, lalu membagikannya sebagai video tutorial. Ini juga bisa menjadi alat yang berguna untuk merekam momen penting atau menangkap pesan layar yang mungkin ingin Anda bagikan atau simpan untuk referensi nanti. Ingatlah untuk tidak berlebihan dalam penggunaan fitur ini agar tidak menghabiskan terlalu banyak ruang penyimpanan.

Dengan menyesuaikan posisi tombol, menguasai mode gestur, dan memanfaatkan fitur perekaman layar, Anda dapat mengoptimalkan penggunaan Easy Touch dalam kehidupan sehari-hari Anda. Ingatlah untuk terus berlatih agar semakin terbiasa dan terampil dalam menggunakan fitur-fitur ini, sehingga ponsel Anda dapat menjadi alat yang lebih efisien dan nyaman digunakan.

Update dan Peningkatan Fitur Easy Touch Terbaru

Ringkasan Pembaruan Fitur Versi Terbaru Easy Touch .

Easy Touch, aplikasi yang telah menjadi teman setia pengguna smartphone, kembali hadir dengan pembaruan fitur terbaru yang semakin memanjakan penggunanya. Dalam versi terbaru ini, Easy Touch menghadirkan sejumlah peningkatan yang menjadikan pengalaman pengguna semakin praktis dan efisien. Antara lain, peningkatan dalam navigasi, penambahan fitur pintas, dan peningkatan kustomisasi tampilan. Dengan pembaruan ini, Easy Touch semakin memperkuat posisinya sebagai aplikasi aksesibilitas yang tak tergantikan.

Navigasi yang lebih lancar menjadi salah satu fokus utama pembaruan kali ini. Pengguna kini dapat menjelajahi berbagai fitur dengan lebih cepat dan mudah melalui tata letak yang ditingkatkan. Penambahan fitur pintas juga memberikan kemudahan akses ke fungsi-fungsi yang sering digunakan. Pengguna dapat mengatur pintasan sesuai preferensi mereka, mempersingkat waktu akses, dan mengoptimalkan efisiensi dalam menggunakan perangkat.

Peningkatan kustomisasi tampilan memungkinkan pengguna untuk membuat Easy Touch lebih sesuai dengan gaya pribadi mereka. Dengan beragam tema dan pilihan tata letak, pengguna dapat merancang tampilan Easy Touch sesuai selera masing-masing. Peningkatan ini tidak hanya menawarkan fungsionalitas, tetapi juga estetika yang lebih menyatu dengan gaya pengguna.

Berlangganan Notifikasi untuk Tetap Up-to-Date .

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru seputar Easy Touch? Dengan fitur berlangganan notifikasi, Anda dapat tetap up-to-date dengan segala perkembangan terbaru dari aplikasi ini. Berbagai pembaruan fitur, tips penggunaan, dan berita terkini akan langsung sampai ke perangkat Anda. Anda tak perlu lagi mencari-cari informasi, karena semuanya akan terkirim langsung ke layar smartphone Anda.

Proses berlangganan notifikasi pun sangat mudah. Cukup buka pengaturan aplikasi Easy Touch, pilih opsi notifikasi, dan aktifkan berlangganan. Dengan langkah sederhana ini, Anda akan selalu mendapatkan informasi terbaru dan bermanfaat langsung dari sumber yang terpercaya. Jadi, pastikan Anda selalu mengaktifkan fitur berlangganan notifikasi agar tetap terhubung dengan perkembangan terbaru dari Easy Touch.

Dalam dunia yang terus berkembang pesat, penting untuk tetap mengikuti perkembangan teknologi yang dapat memudahkan hidup kita. Dengan pembaruan fitur terbaru dan fitur berlangganan notifikasi dari Easy Touch, Anda dapat merasakan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoptimalkan penggunaan smartphone Anda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan manfaat dari pembaruan ini!.

Inovasi Desain Jaket: Aplikasi Android Untuk Kreativitas Tak Terbatas
Prev Post

Easy Touch adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengakses fungsi-fungsi penting seperti pengaturan, aplikasi, dan kontrol layar melalui sebuah tombol virtual yang dapat ditempatkan di berbagai posisi di layar Anda. Dengan mengaktifkan Easy Touch, Anda bisa merasakan kenyamanan dalam mengelola ponsel Anda dengan lebih efisien. Tidak perlu lagi mengakses menu atau mencari ikon aplikasi di […]

Rahasia Sukses Desain Jersey Android Yang Menginspirasi
Next Post

Easy Touch adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengakses fungsi-fungsi penting seperti pengaturan, aplikasi, dan kontrol layar melalui sebuah tombol virtual yang dapat ditempatkan di berbagai posisi di layar Anda. Dengan mengaktifkan Easy Touch, Anda bisa merasakan kenyamanan dalam mengelola ponsel Anda dengan lebih efisien. Tidak perlu lagi mengakses menu atau mencari ikon aplikasi di […]

Related Post

Daftar Harga Kamera Digital Kodak Terbaru

Kodak merupakan perusahaan industri fotografi yang sangat fenomenal di dirikan resmi oleh George Eastman pada tahun 1892. Tetapi naas, waktu ini Kodak mesti berjuang ditengah kejamnya masa digital serta buruknya kemampuan lantaran product roll fim serta kamera analognya telah tidak laris di market dunia. Selama ini Kodak telah merumahkan 47. 000 karyawan serta tutup 13 […]

Cara Mengatasi Layar Android Bergaris

Layar Android bergaris? Sebuah masalah umum yang kerap menghampiri pengguna gadget modern. Garis-garis yang tiba-tiba muncul di layar smartphone dapat menjadi cukup mengganggu, merusak pengalaman penggunaan, dan menimbulkan pertanyaan: Mengapa ini terjadi? Apa yang bisa dilakukan? Tenang, kita akan melongok lebih dalam tentang fenomena ini. Garis-garis di layar Android seringkali muncul tanpa pemberitahuan, mengacaukan tampilan […]

Harga Xolo Q610s Smartphone Dual Sim

Salah satu perusahaan smartphone asal India Xolo mengumumkan peluncuran Xolo Q610s tak lama setelah meluncurkan Xolo Q510s. Xolo Q610s adalah smartphone dual-SIM (GSM + GSM) dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Bersama dengan itu perusahaan ini juga mengeluarkan update  Android KitKat untuk versi Xolo Q700S, Xolo Q1010 dan Xolo Q1010i. Sama dengan beberapa smartphone merek terkenal […]

Harga Murah HP EverCoss A7T yang Bisa BBM

Dengan Mengusung EverCoss A7T yang dapat BBMan , Smartphone 3G dengan harga murah ini akan turut meramaikan ponsel pintar yang saat ini sangat membooming di indonesia. Jelas saja dengan adanya Aplikasi BBM yang di tanamkan pada  EverCoss A7T  berharap dapat menguasai ponsel terlaris di indonesia. Evercoss (pada mulanya bernama Cross Mobile) adalah suatu perusahaan elektronik yang […]

Harga Perodua Axia Advance Mobil Buatan Negeri Jiran

Semakin banyaknya mobil murah yang di pasarkan, kini produsen asal negara Malaysia yakni Perodua Axia akhirnya mengeluarkan hasil produksinya yang tidak kalah dengan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang merupakan LCGC (Low Cost Green Car), mobil tersebut di beri nama Perodua Axia Advance. Mobil yang berbasis dari Daihatsu Ayla dan Toyota Agya ini di jadikan mobil […]