Mengungkap Trik Mudah: Cara Menampilkan Persentase Baterai Di Android Lollipop

Di era di mana smartphone telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari, persoalan daya baterai adalah hal yang tidak dapat diabaikan. Bagi para pengguna Android, tampilan persentase baterai dapat menjadi informasi krusial. Khususnya bagi mereka yang menggunakan Android Lollipop, mengakses informasi persentase baterai dapat membantu menjaga perangkat agar tetap aktif sepanjang hari.

Namun, bagaimana sebenarnya cara menampilkan persentase baterai di Android Lollipop? Meskipun tampilannya berbeda dari versi Android yang lebih baru, langkah-langkahnya tetap mudah diikuti. Dengan beberapa ketukan pada layar, Anda dapat mengakses informasi yang sangat diinginkan itu.

Mengungkap Cara Menampilkan Persentase Baterai di Android Lollipop

Mengapa Persentase Baterai Penting dalam Android Lollipop .

Persentase baterai yang terlihat di status bar Android Lollipop bukanlah sekadar angka sembarangan. Angka ini memberikan wawasan langsung tentang berapa persen sisa daya yang masih dimiliki oleh perangkat Anda. Ini bukan hanya fitur estetika, tetapi juga informasi penting bagi pengguna. Dengan mengaktifkan fitur ini, pengguna dapat dengan cepat menilai seberapa lama lagi perangkat mereka dapat bertahan sebelum perlu diisi ulang. Hal ini membantu mencegah mati mendadak yang bisa merugikan pekerjaan atau aktivitas pengguna.

Langkah-langkah Sederhana untuk Mengakses Persentase Baterai .

  1. Buka Pengaturan : Sentuh ikon Pengaturan di layar utama atau laci aplikasi.
  2. Cari Tampilan : Gulir ke bawah dan temukan opsi "Tampilan" atau "Tampilan dan Suara", lalu sentuhnya.
  3. Status Bar : Di bagian ini, Anda akan menemukan "Status Bar". Ketuk opsi ini untuk melanjutkan.
  4. Aktifkan Persentase Baterai : Cari "Tampilkan Persentase Baterai" dan aktifkan sakelar di sebelahnya. Setelah diaktifkan, persentase baterai akan muncul di status bar.

Menampilkan Persentase Baterai: Widget atau Pengaturan Sistem? .

Di Android Lollipop, Anda dapat memilih untuk menampilkan persentase baterai dengan menggunakan widget atau pengaturan sistem. Jika ingin informasi persentase baterai terlihat secara terus-menerus di status bar, menggunakan pengaturan sistem adalah pilihan yang baik. Namun, jika ingin fleksibilitas tambahan, seperti menempatkan informasi baterai di layar beranda, maka widget bisa lebih sesuai.

Tips Meningkatkan Umur Baterai Setelah Aktivasi Persentase .

Setelah mengaktifkan persentase baterai, penting untuk mengoptimalkan penggunaan perangkat Anda agar baterai tetap tahan lama. Beberapa tips yang dapat membantu:.

  • Atur Kecerahan Layar : Reduksi kecerahan layar dapat mengurangi konsumsi daya yang signifikan.
  • Nonaktifkan Koneksi Tidak Diperlukan : Matikan Wi-Fi, Bluetooth, dan fitur lainnya jika tidak digunakan.
  • Hemat Mode : Aktifkan mode hemat baterai saat daya rendah untuk memperlambat konsumsi daya.

Mengatasi Tantangan Umum saat Menampilkan Persentase Baterai .

Beberapa pengguna mungkin menghadapi tantangan setelah mengaktifkan persentase baterai. Salah satu tantangan umum adalah perubahan dalam persepsi pengguna terhadap waktu baterai yang tersisa. Pengguna cenderung cemas ketika melihat persentase baterai menurun lebih cepat dari yang diharapkan. Untuk mengatasi ini, penting untuk diingat bahwa persentase baterai hanya memberikan perkiraan kasar dan faktor lain seperti penggunaan aplikasi dan sinyal jaringan juga mempengaruhi daya tahan baterai.

Dalam kesimpulannya, menampilkan persentase baterai di Android Lollipop adalah langkah sederhana yang dapat memberikan informasi berharga tentang kesehatan baterai perangkat Anda. Namun, penting juga untuk memahami bahwa persentase baterai hanya perkiraan, dan faktor lain juga memainkan peran dalam daya tahan baterai.

Memahami Kelebihan dan Keterbatasan Android Lollipop .

Inovasi UI: Kenali Android Lollipop Lebih Dekat .

Android Lollipop membawa inovasi UI yang mengagumkan. Material Design, filosofi desain baru dari Google, menghadirkan tampilan visual yang lebih segar dan dinamis. Tampilan ikon datar dengan animasi halus mempercantik pengalaman pengguna. Warna-warna cerah dan kontras yang tajam membuat navigasi menjadi lebih intuitif. Efek bayangan dan kedalaman memberikan sentuhan nyata pada antarmuka, menciptakan pengalaman yang lebih mendalam.

Peningkatan kecepatan dan respons UI juga adalah fitur menonjol Android Lollipop. Proses multitasking menjadi lebih mulus, dan animasi yang halus menjadikan beralih antara aplikasi lebih nyaman. Meskipun beberapa perangkat mungkin mengalami sedikit penurunan kinerja karena tuntutan visual yang lebih tinggi, namun secara keseluruhan, pengalaman pengguna yang lebih baik terasa jelas.

Pengaturan Baterai Tersembunyi dalam Android Lollipop .

Android Lollipop menyediakan pengaturan baterai tersembunyi yang dapat membantu pengguna mengoptimalkan masa pakai baterai mereka. Mode Hemat Daya menonaktifkan fitur yang tidak diperlukan dan membatasi pemakaian aplikasi latar belakang, memperpanjang masa pakai baterai. Fitur Penghemat Baterai Adaptif secara otomatis mengidentifikasi aplikasi yang boros daya dan membatasi penggunaannya.

Dampak Aktivasi Persentase Baterai pada Performa dan Konsumsi Daya .

Aktivasi persentase baterai di Android Lollipop dapat memberikan gambaran lebih jelas tentang berapa banyak baterai yang tersisa, tetapi dapat mempengaruhi konsumsi daya. Informasi yang lebih detail ini bisa membantu pengguna merencanakan penggunaan perangkat mereka, namun juga bisa menyebabkan kecemasan berlebihan terkait baterai. Pemantauan yang terus-menerus terhadap persentase baterai dapat menambah beban pada sistem dan menyebabkan penurunan performa.

Kompatibilitas Perangkat: Apakah Semua Perangkat Lollipop Cocok? .

Meskipun Android Lollipop membawa banyak peningkatan dan fitur baru, tidak semua perangkat mungkin cocok untuk menjalankannya dengan lancar. Perangkat yang lebih tua atau memiliki spesifikasi yang lebih rendah mungkin mengalami kinerja yang lambat atau bahkan masalah kompatibilitas. Penting bagi pengguna untuk memahami spesifikasi minimum yang dibutuhkan oleh Android Lollipop sebelum memutuskan untuk meng-upgrade sistem operasi mereka.

Dalam kesimpulannya, Android Lollipop menawarkan sejumlah inovasi UI yang menarik dan fitur pengaturan baterai yang bermanfaat. Namun, aktivasi persentase baterai dapat mempengaruhi kinerja dan konsumsi daya, sementara kompatibilitas perangkat harus dipertimbangkan sebelum melakukan upgrade.

Memaksimalkan Penggunaan Android Lollipop dengan Fitur Tersembunyi

Android Lollipop merupakan salah satu versi sistem operasi Android yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Selain fitur-fitur yang terlihat di permukaan, Android Lollipop juga menyediakan sejumlah fitur tersembunyi yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

Meningkatkan Ketahanan Baterai melalui Mode Hemat Daya

Salah satu aspek penting dalam penggunaan smartphone adalah ketahanan baterai. Android Lollipop menyediakan Mode Hemat Daya yang dapat membantu mengoptimalkan penggunaan baterai. Saat diaktifkan, mode ini akan membatasi aktivitas latar belakang dan kinerja perangkat untuk mengurangi konsumsi daya. Pengguna dapat tetap mengakses fungsi-fungsi dasar seperti panggilan telepon dan pesan teks tanpa mengorbankan daya baterai yang berlebihan. Mode Hemat Daya dapat diaktifkan secara manual atau diatur agar aktif saat baterai mencapai level tertentu.

Menjaga Tampilan Estetis dengan Mode Gelap Android Lollipop

Tampilan yang estetis dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan smartphone. Android Lollipop memiliki Mode Gelap yang tidak hanya memberikan tampilan yang lebih menarik secara visual, tetapi juga dapat membantu menghemat daya baterai pada layar AMOLED. Mode Gelap mengubah latar belakang aplikasi dan sistem menjadi warna gelap, yang dapat mengurangi konsumsi energi oleh piksel-piksel layar. Pengguna dapat mengaktifkan Mode Gelap di pengaturan tampilan, dan beberapa aplikasi juga mendukung mode ini untuk memberikan tampilan yang konsisten.

Melacak Penggunaan Baterai: Statistik yang Tersedia di Android Lollipop

Android Lollipop memberikan pengguna akses ke statistik penggunaan baterai yang rinci. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat aplikasi mana yang paling banyak mengkonsumsi daya baterai, baik saat digunakan maupun dalam mode latar belakang. Dengan informasi ini, pengguna dapat mengidentifikasi aplikasi yang perlu dioptimalkan atau bahkan dinonaktifkan untuk menghemat daya baterai. Statistik penggunaan baterai juga menyediakan gambaran umum tentang seberapa efisien penggunaan daya perangkat dalam kurun waktu tertentu.

Pembaruan Sistem: Berpengaruhkah terhadap Tampilan Persentase Baterai?

Salah satu pertanyaan umum yang muncul adalah apakah pembaruan sistem operasi dapat mempengaruhi tampilan persentase baterai pada perangkat Android Lollipop. Secara umum, pembaruan sistem tidak seharusnya secara drastis mempengaruhi tampilan persentase baterai. Namun, ada kasus di mana beberapa pembaruan sistem dapat menyebabkan ketidakakuratan dalam pengukuran baterai awal setelah pembaruan. Biasanya, masalah ini dapat diselesaikan dengan melakukan kalibrasi baterai atau mengatur ulang perangkat.

Dalam kesimpulan, Android Lollipop memiliki berbagai fitur tersembunyi yang dapat membantu pengguna memaksimalkan penggunaan perangkat. Dari menghemat daya baterai hingga menjaga tampilan estetis, fitur-fitur ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan smartphone mereka. Dengan memanfaatkan fitur-fitur ini, pengguna dapat memiliki kendali lebih besar atas penggunaan daya dan performa perangkat Android Lollipop mereka.

Mengoptimalkan Pengaturan untuk Tampilan Persentase Baterai yang Jelas

Tampilan persentase baterai yang jelas sangat penting untuk penggunaan sehari-hari perangkat bergerak. Dengan pengaturan yang tepat, Anda dapat memastikan bahwa Anda selalu memiliki pemahaman yang akurat tentang seberapa banyak baterai yang tersisa. Ini akan membantu Anda mengelola penggunaan perangkat Anda dengan lebih efisien dan menghindari kejutan baterai habis di saat yang tidak tepat.

Langkah-langkah Menuju Tampilan Persentase Baterai di Status Bar

  1. Buka Pengaturan: Pertama-tama, buka pengaturan perangkat Anda. Biasanya, ini dapat dilakukan dengan mengetuk ikon roda gigi di layar utama atau melalui laci aplikasi.
  2. Navigasi ke Tampilan Status Bar: Setelah berada di menu pengaturan, cari opsi yang berkaitan dengan tampilan status bar atau tampilan baterai. Ini dapat berbeda-beda tergantung pada jenis perangkat dan antarmuka pengguna yang digunakan.
  3. Aktifkan Persentase Baterai: Di dalam opsi tampilan status bar, cari pilihan yang memungkinkan Anda untuk menampilkan persentase baterai. Aktifkan opsi ini dengan menggeser tombol atau mencentang kotak yang sesuai.
  4. Periksa Status Bar Anda: Setelah Anda mengaktifkan opsi persentase baterai, periksa status bar Anda. Anda sekarang harus melihat persentase baterai yang jelas terpampang di samping ikon baterai.

Mengkustomisasi Tampilan Ikon Baterai dan Persentasenya

  1. Buka Pengaturan: Buka pengaturan perangkat Anda seperti pada langkah-langkah sebelumnya.
  2. Cari Pengaturan Tampilan Baterai: Di menu pengaturan, cari opsi yang berkaitan dengan tampilan baterai atau tampilan ikon. Ini mungkin ada di bagian tampilan, tampilan status, atau tampilan umum, tergantung pada perangkat Anda.
  3. Pilih Gaya Tampilan: Di dalam opsi tampilan baterai, Anda mungkin diberikan opsi untuk memilih gaya tampilan ikon baterai. Beberapa perangkat memiliki pilihan ikon yang berbeda, seperti batangan, lingkaran, atau ikon berbentuk lainnya.
  4. Kustomisasi Persentase: Selain memilih gaya ikon, Anda juga mungkin dapat mengkustomisasi cara persentase baterai ditampilkan. Beberapa perangkat memungkinkan Anda untuk menampilkan persentase di dalam ikon atau di sebelahnya.
  5. Simpan Perubahan: Setelah Anda melakukan kustomisasi, pastikan untuk menyimpan perubahan Anda sebelum keluar dari menu pengaturan.

Pemanfaatan Mode Tampilan Tetap untuk Pantauan Konstan

Mode tampilan tetap adalah fitur yang sangat berguna untuk memantau persentase baterai secara konstan, terutama saat Anda membutuhkan informasi tersebut tanpa harus membuka layar perangkat Anda secara aktif. Mode ini akan membantu Anda menjaga penggunaan baterai dengan lebih efisien.

  1. Buka Pengaturan: Buka pengaturan perangkat Anda.
  2. Cari Opsi Tampilan Tetap: Di dalam pengaturan, cari opsi yang berkaitan dengan tampilan tetap atau tampilan layar terkunci.
  3. Aktifkan Mode Tampilan Tetap: Aktifkan opsi mode tampilan tetap. Setelah diaktifkan, layar perangkat Anda akan tetap menyala dengan tampilan persentase baterai, bahkan saat Anda tidak sedang aktif menggunakan perangkat.
  4. Keluar dari Pengaturan: Setelah Anda mengaktifkan mode tampilan tetap, Anda dapat keluar dari menu pengaturan. Mode ini akan tetap aktif sampai Anda mematikannya secara manual.

Solusi Alternatif: Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga untuk Persentase Baterai

Jika pengaturan bawaan perangkat Anda tidak memungkinkan Anda untuk menampilkan persentase baterai dengan cara yang Anda inginkan, Anda juga dapat mempertimbangkan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Beberapa aplikasi ini dirancang khusus untuk memberikan Anda kontrol lebih besar atas tampilan persentase baterai dan ikonnya.

  1. Buka App Store atau Play Store: Buka toko aplikasi yang sesuai dengan perangkat Anda.
  2. Cari Aplikasi Persentase Baterai: Cari aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menampilkan persentase baterai dengan tampilan yang sesuai keinginan Anda.
  3. Unduh dan Instal: Unduh dan instal aplikasi yang Anda pilih.
  4. Ikuti Panduan: Setelah diinstal, ikuti panduan yang diberikan oleh aplikasi untuk mengkustomisasi tampilan persentase baterai sesuai preferensi Anda.

Ingatlah bahwa pengaturan dapat bervariasi tergantung pada jenis perangkat dan antarmuka pengguna yang Anda gunakan.

Mengatasi Kendala Umum saat Mengaktifkan Persentase Baterai

Aktivitas sehari-hari seringkali bergantung pada perangkat elektronik seperti smartphone dan laptop. Salah satu hal penting yang perlu diawasi adalah tingkat baterai. Namun, terkadang, masalah muncul ketika Anda mencoba mengaktifkan persentase baterai di perangkat Anda. Berikut adalah beberapa kendala umum yang mungkin Anda temui dan solusinya.

Ketika Tidak Menemukan Pengaturan Persentase: Tips Mengatasi

Terkadang, mencari pengaturan untuk mengaktifkan persentase baterai bisa menjadi tugas yang membingungkan. Jika tidak dapat menemukan opsi ini di pengaturan perangkat Anda, jangan khawatir. Kemungkinan besar, opsi ini hanya tertutup atau ditempatkan di tempat yang kurang terduga.

Solusinya cukup sederhana. Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut untuk menemukan pengaturan persentase baterai:.

  1. Cari Pengaturan Baterai: Buka menu Pengaturan pada perangkat Anda dan cari opsi terkait baterai. Biasanya, opsi ini akan berada di bagian "Baterai" atau "Pengaturan Umum.".

  2. Cek Submenu: jika masih tidak menemukan opsi persentase baterai, coba periksa submenu yang mungkin ada di dalam opsi baterai. Terkadang, pengaturan ini ditempatkan dalam submenu untuk menghemat ruang.

  3. Gunakan Pencarian: Jika pengaturan masih sulit ditemukan, Anda dapat menggunakan fitur pencarian di pengaturan perangkat Anda. Cukup ketik "persentase baterai" atau kata kunci serupa untuk mengarahkan Anda ke pengaturan yang sesuai.

Persentase Tidak Berubah atau Terjebak: Langkah Penyelesaian

Masalah lain yang mungkin terjadi adalah persentase baterai yang tidak berubah atau terjebak pada angka tertentu. Ini bisa sangat membingungkan dan membuat Anda sulit untuk memahami seberapa banyak baterai yang sebenarnya tersisa.

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda coba untuk mengatasi masalah ini:.

  1. Restart Perangkat: Langkah sederhana ini seringkali dapat memperbaiki masalah persentase baterai yang terjebak. Coba restart perangkat Anda dan lihat apakah persentase baterai kembali normal setelahnya.

  2. Lakukan Kalibrasi Baterai: Terkadang, baterai perlu dikalibrasi agar persentase yang ditampilkan menjadi lebih akurat. Caranya bisa bervariasi tergantung pada jenis perangkat Anda, tetapi umumnya melibatkan pengosongan baterai sampai mati, lalu pengisian penuh tanpa interupsi.

  3. Perbarui Perangkat Lunak: Kadang-kadang, masalah ini dapat disebabkan oleh bug perangkat lunak. Pastikan perangkat Anda menjalankan versi perangkat lunak terbaru dengan menginstal pembaruan yang tersedia.

  4. Hubungi Dukungan Teknis: Jika masalah tetap berlanjut, ada kemungkinan ada masalah perangkat keras atau konfigurasi yang lebih dalam. Jangan ragu untuk menghubungi dukungan teknis perangkat Anda untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Melalui langkah-langkah tersebut, Anda bisa mengatasi berbagai kendala umum yang sering terjadi saat mencoba mengaktifkan persentase baterai di perangkat Anda. Dengan begitu, Anda dapat dengan lebih mudah mengawasi tingkat baterai dan memastikan perangkat Anda selalu siap digunakan.

Ketika Tampilan Persentase Mengganggu: Cara Menyembunyikannya

Tampilan persentase baterai, meskipun penting, kadang-kadang dapat mengganggu tampilan estetika perangkat Anda. Jika ingin menyembunyikan tampilan persentase baterai, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan:.

  1. Gunakan Mode Tampilan Penuh: Beberapa perangkat memiliki opsi mode tampilan penuh yang dapat Anda aktifkan. Dengan mengaktifkan mode ini, tampilan persentase baterai akan disembunyikan secara otomatis.

  2. Edit Tampilan Status Bar: Pada beberapa perangkat, Anda dapat mengedit tampilan status bar, termasuk persentase baterai. Coba cari opsi kustomisasi tampilan status bar di pengaturan perangkat Anda.

  3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga: Ada juga aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda mengatur tampilan status bar sesuai keinginan Anda. Namun, pastikan Anda mengunduh aplikasi dari sumber yang terpercaya.

Pembaruan Sistem dan Bug: Faktor yang Mempengaruhi Tampilan Persentase

Terkadang, masalah dengan tampilan persentase baterai dapat disebabkan oleh pembaruan sistem atau bug pada perangkat Anda. Pembaruan sistem biasanya diperlukan untuk memperbaiki masalah-masalah seperti ini, tetapi terkadang juga dapat memicu masalah baru.

Jika mengalami masalah tampilan persentase baterai setelah melakukan pembaruan sistem, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan:.

  1. Laporkan Bug: jika yakin masalahnya disebabkan oleh bug setelah pembaruan, laporkan masalah ini kepada penyedia sistem operasi atau produsen perangkat. Dengan memberikan umpan balik, Anda dapat membantu mereka memperbaiki masalah tersebut di pembaruan berikutnya.

  2. Tunggu Pembaruan Selanjutnya: Jika masalah tampilan persentase baterai baru muncul setelah pembaruan, kemungkinan besar penyedia sistem sedang bekerja untuk memperbaikinya. Tunggu pembaruan berikutnya yang mungkin akan memperbaiki masalah tersebut.

Dalam banyak kasus, pembaruan sistem dan bug yang mempengaruhi tampilan persentase baterai dapat diatasi dengan waktu dan dukungan teknis yang tepat. Pastikan Anda selalu menjaga perangkat Anda dengan versi perangkat lunak terbaru untuk meminimalkan risiko masalah semacam ini.

Mengatasi kendala saat mengaktifkan persentase baterai mungkin dapat menimbulkan frustrasi, tetapi dengan langkah-langkah dan solusi yang tepat, Anda dapat dengan mudah mengatasi masalah ini. Dari mengatasi masalah tidak bisa menemukan pengaturan hingga menghadapi persentase baterai yang terjebak, Anda sekarang memiliki panduan untuk menghadapi kendala-kendala ini dengan percaya diri.

Memanfaatkan Potensi Menambang Bitcoin Gratis Di Android Dengan Bijak

Prev Post

Di era di mana smartphone telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari, persoalan daya baterai adalah hal yang tidak dapat diabaikan. Bagi para pengguna Android, tampilan persentase baterai dapat menjadi informasi krusial. Khususnya bagi mereka yang menggunakan Android Lollipop, mengakses informasi persentase baterai dapat membantu menjaga perangkat agar tetap aktif sepanjang hari. Namun, bagaimana sebenarnya […]

Mengungkap Cara Mencari IP Address CCTV Di Android

Next Post

Di era di mana smartphone telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari, persoalan daya baterai adalah hal yang tidak dapat diabaikan. Bagi para pengguna Android, tampilan persentase baterai dapat menjadi informasi krusial. Khususnya bagi mereka yang menggunakan Android Lollipop, mengakses informasi persentase baterai dapat membantu menjaga perangkat agar tetap aktif sepanjang hari. Namun, bagaimana sebenarnya […]

Related Post

Harga Meizu M1 Note (Blue Charm), Ponsel Terbaru Terjangkau

Meizu M1 Note atau biasa juga disebut Meizu Blue Charm kini meluncur secara resmi, setelah beberapa minggu yang lalu kita pernah mendengar kabar yang mengatakan bahwa telah bocor dua perangkat yang diduga Meizu Blue Charm. Kini perangkat tersebut hadir dengan lebih dari yang dibayangkan. Untuk desain tubuhnya terbuat dari bahan yang sama seperti yang terpasang […]

Harga Oppo U3 dengan Prosesor Octa Core

Oppo yang merupakan salah satu perusahaan alat telekomunikasi yang berasal dari negeri Tiongkok nampaknya semakin bersemangat dalam merancang sebuah perangkat telekomunikasi yang akan mewarnai pasar dunia. Setelah Oppo N1 dan Oppo N3 yang telah lebih dulu meraup kesukseksan dengan kamera putar yang dimilikinya, kini rupanya produsen tersebut akan memperkenalkan hasil desain terbarunya. Meskipun hasil produksi […]

Harga Mito Fantasy A750 Lite Android KitKat Murah

Sudah semakin banyak saja perangkat telekomunikasi yang mewarnai pasar tanah air, baik itu hasil rancangan dari produsen lokal maupun dari pabrikan asing. Mito selaku produsen yang juga merupakan salah satu merek dagang ternama¬†dalam negeri semakin antusias dalam merancang sebuah alat komunikasi yang tentunya bisa ikut bersaing dengan hasil rancangan dari vendor lain. Jika pada pesaing […]

Harga dan Spesifikasi Terbaru Mobil Mitsubishi New Pajero Sport

Mitsubishi Pajero yaitu satu diantara legenda mobil SUV, saat ini ada dengan tampilan baru serta sederet feature teranyar komplit dengan tehnologi terbaru yang diberikan pada interior serta eksterior mobil ini. Dibagian eksterior ada aero kit serta sun roof yang membuatnya demikian berkelas apalgi dengan design baru yang mempunyai garis agresif pada body serta barisan lampunya […]

Harga dan Spesifikasi Kia Soul EV Mobil Listrik

Kia Motors akan menaikkan lini produknya dengan mobil sederhan yang ramah lingkungan. Pada 2014, Kia merencanakan meluncurkan mobil mungil Kia Soul EV yang dapat di jalankan dengan tenaga listrik. Kia Soul EV gagasannya di pasarkan di Amerika Serikat. Di Negeri Abang Sam itu, Kia Soul EV bakal berkompetisi dengan mobil listrik lain, seperti Chevrolet Spark […]