Membuka Password File RAR Di Android Dengan Mudah Dan Efektif

Membuka file RAR yang dilindungi kata sandi di perangkat Android dapat menjadi tugas yang menarik bagi banyak pengguna. Terkadang, kita menemukan diri kita dengan file-file ini dan rasa ingin tahu tentang isinya pun semakin memuncak. Proses membuka kata sandi file RAR di Android melibatkan serangkaian langkah yang cukup menarik dan dapat memancing rasa ingin tahu. Dengan perkembangan teknologi, metode untuk membuka kata sandi semakin kreatif dan canggih. Jadi, mari kita eksplorasi bersama mengenai hal ini.

Meski ini bukan topik yang baru, namun masih banyak yang penasaran tentang cara membuka file RAR dengan kata sandi di Android. Proses ini dapat menantang namun menarik sekaligus. Menemukan cara-cara pintar untuk membuka file yang terkunci di perangkat yang selalu ada dalam genggaman kita, tentu saja, menambah daya tarik tersendiri. Mulai dari metode konvensional hingga solusi modern yang mungkin belum banyak diketahui.

Meskipun bukan hal baru, namun penggunaan Android sebagai alat membuka file RAR yang dilindungi password tetap menarik untuk dijelajahi. Dalam perjalanan ini, kita akan menyinggung sejumlah metode yang umumnya digunakan, mungkin juga dengan beberapa sentuhan teknologi terkini yang menghadirkan solusi lebih efektif. Mari kita lihat bersama bagaimana hal ini dapat menjadi tantangan menarik dalam dunia Android yang selalu berubah dan berkembang.

Jika ingin tahu lebih dalam tentang berbagai metode dan solusi untuk membuka password file RAR di Android, pastikan untuk tetap berada di sini dan ikuti terus perkembangan informasi yang akan kami hadirkan.

Membuka Password File RAR di Android: Tips Teruji dan Terbukti

Kami telah menguji dan membuktikan tips-tips ini sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses konten berharga di dalam file RAR Anda.

Menerapkan Metode Klasik

Metode klasik ini melibatkan penggunaan teknik-teknik tradisional yang dapat membantu Anda membuka file RAR yang terkunci. Pertama, Anda dapat mencoba untuk mengingat atau menebak password yang mungkin digunakan. Jika memiliki petunjuk tentang password seperti tanggal lahir atau kata-kata kunci, cobalah variasi yang mungkin. Anda juga dapat mencari di catatan atau pesan teks yang mungkin berisi password.

Anda dapat mencoba menggunakan metode. Metode ini melibatkan penggunaan daftar kata-kata yang umum digunakan sebagai password. Aplikasi pihak ketiga dapat membantu Anda dalam pelaksanaan metode ini dengan efisien.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Untuk mempermudah dan mempercepat proses membuka file RAR terkunci, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah ini. Beberapa aplikasi populer seperti RAR Password Unlocker dapat membantu Anda membuka file RAR dengan cepat. Aplikasi ini menggunakan algoritma yang canggih untuk melakukan serangkaian percobaan password dan mempercepat proses peretasan.

Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi yang sesuai di perangkat Android Anda. Setelah itu, ikuti panduan yang disediakan oleh aplikasi untuk memulai proses membuka file RAR. Pastikan untuk mematuhi panduan penggunaan dan kebijakan privasi aplikasi yang Anda gunakan.

Mengoptimalkan Teknik Brute Force

Teknik Brute Force melibatkan percobaan semua kombinasi kemungkinan password secara berurutan hingga password yang benar ditemukan. Meskipun teknik ini membutuhkan waktu, namun dengan mengoptimalkan pengaturan yang tepat, Anda dapat mempercepat proses ini.

Salah satu cara untuk mengoptimalkan teknik Brute Force adalah dengan membatasi karakter dan panjang password yang akan dicoba. Jika memiliki beberapa petunjuk tentang password, Anda dapat membatasi karakter yang akan digunakan dalam percobaan. Beberapa aplikasi Brute Force juga memiliki opsi untuk mengatur berapa banyak karakter yang akan dicoba pada suatu waktu.

Namun, perlu diingat bahwa teknik Brute Force bisa memakan waktu cukup lama tergantung pada kompleksitas password. Pastikan perangkat Android Anda dalam kondisi baterai yang memadai dan terhubung ke sumber daya untuk menghindari terhentinya proses peretasan.

Ingatlah untuk menggunakan metode ini dengan itikad baik dan hanya untuk membuka file yang sah dan legal. Selalu perhatikan privasi dan kebijakan hukum yang berlaku dalam penggunaan teknik-teknik ini.

Keamanan Digital di Era Android: Mengatasi Password File RAR

Pentingnya Proteksi Berkualitas .

Keamanan digital telah menjadi isu krusial di era Android yang serba terhubung. Proteksi yang kuat menjadi langkah penting untuk menjaga kerahasiaan data. Dalam konteks ini, password pada file RAR memiliki peranan sentral dalam melindungi informasi berharga. Proteksi berkualitas mencegah akses tanpa izin dan potensi pencurian data. Oleh karena itu, memahami pentingnya menggunakan password yang kuat pada file RAR adalah langkah pertama menuju perlindungan digital yang lebih baik.

Dengan beragam informasi pribadi dan pekerjaan yang disimpan dalam format digital, mengamankan file RAR dengan password yang kompleks dapat mencegah ancaman cyber seperti pencurian identitas dan kebocoran data. Pengguna Android perlu memahami bahwa proteksi berkualitas adalah tanggung jawab bersama untuk melindungi informasi sensitif.

Tantangan dalam Membuka Kunci .

Namun, keamanan juga berarti adanya tantangan ketika pengguna ingin membuka kunci file RAR. Terkadang, kita sendiri bisa lupa password yang telah kita buat, atau mungkin file tersebut diwariskan dan kita tidak memiliki akses ke passwordnya. Inilah saatnya ketika tantangan muncul. Membuka kunci file RAR tanpa password yang benar bisa menjadi tugas yang rumit dan menghabiskan waktu.

Berbagai metode telah dikembangkan untuk mengatasi tantangan ini, mulai dari mencoba password yang berbeda hingga menggunakan perangkat lunak pemulihan password. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua metode ini legal atau etis. Penting bagi pengguna untuk selalu mematuhi hukum dan etika dalam upaya membuka kunci file RAR yang terkunci.

Mengenal Teknik Sosial Rekayasa .

Salah satu pendekatan yang sering digunakan dalam upaya membuka kunci file RAR adalah teknik sosial rekayasa. Teknik ini melibatkan manipulasi psikologis terhadap individu dengan tujuan mendapatkan informasi sensitif atau akses yang seharusnya tidak mereka berikan. Dalam konteks membuka kunci file RAR, teknik ini bisa melibatkan percobaan untuk mendapatkan informasi password dari pengguna, baik melalui pesan teks, panggilan telepon, atau bahkan mengelabui mereka dengan informasi palsu.

Penting bagi pengguna Android untuk mengenali teknik sosial rekayasa ini agar dapat melindungi diri mereka sendiri dan informasi sensitif mereka. Menjaga kehati-hatian dan tidak memberikan informasi pribadi atau password kepada siapa pun tanpa verifikasi yang jelas adalah langkah pertama dalam melawan upaya rekayasa sosial.

Dalam menghadapi tantangan dan ancaman keamanan digital di era Android, memahami pentingnya proteksi berkualitas, mengenali tantangan dalam membuka kunci, dan memahami teknik sosial rekayasa adalah langkah penting bagi pengguna untuk menjaga keamanan data dan informasi pribadi mereka. Dengan demikian, kita dapat memanfaatkan teknologi dengan lebih aman dan bijaksana di dunia yang semakin terhubung.

Memulihkan Password RAR di Android: Langkah-langkah Efektif

Menganalisis Kemungkinan Kata Sandi .

Ketika Anda berhadapan dengan sebuah file RAR yang terkunci oleh password yang terlupakan, langkah pertama yang dapat Anda ambil adalah menganalisis kemungkinan kata sandi yang mungkin digunakan. Pertama, pikirkan tentang informasi pribadi atau preferensi yang mungkin terkait dengan pemilik file. Nama, tanggal lahir, nama hewan peliharaan, atau kata-kata yang memiliki arti khusus bagi mereka adalah contoh umum. Pertimbangkan pola umum seperti kombinasi angka atau huruf yang sering digunakan oleh banyak orang. Mengingat faktor-faktor ini dapat membantu Anda mempersempit daftar kemungkinan kata sandi dan meningkatkan peluang pemulihan.

Memanfaatkan Data Pribadi .

Data pribadi yang terkait dengan pemilik file dapat menjadi petunjuk berharga dalam memulihkan password RAR. Jika memiliki akses atau izin untuk menghubungi pemilik file, pertimbangkan untuk bertanya mengenai kata sandi atau petunjuk terkait. Informasi seperti tanggal lahir, tempat tinggal, atau bahkan minat khusus mereka dapat membantu Anda dalam menebak atau mengingat kata sandi yang mungkin digunakan. Namun, selalu ingat untuk menghormati privasi dan menghindari penggunaan data pribadi tanpa izin yang sah.

Menggunakan Algoritma Prediksi .

Jika langkah-langkah sebelumnya tidak berhasil, Anda dapat mencoba menggunakan algoritma prediksi untuk mencoba memulihkan password RAR. Algoritma ini berfungsi dengan memeriksa pola umum dalam kata sandi yang sering digunakan. Ada beberapa perangkat lunak dan alat online yang dapat membantu Anda dalam mengaplikasikan algoritma ini. Namun, ingatlah bahwa hasilnya tidak selalu akurat dan bisa memakan waktu.

Dalam situasi apapun, ingatlah untuk selalu beroperasi dalam batas etis dan hukum yang berlaku. Mencoba memulihkan password tanpa izin yang sah dapat melanggar privasi dan hak cipta. Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki izin yang sesuai sebelum melakukan langkah-langkah ini.

Solusi Canggih: Menggunakan Pemulihan Kata Sandi Otomatis

Pemulihan kata sandi otomatis adalah solusi canggih yang menerapkan teknologi machine learning untuk mengatasi masalah umum terkait pengelolaan kata sandi.

Memahami Teknologi Machine Learning

Teknologi machine learning memungkinkan sistem untuk belajar dari data dan pengalaman untuk membuat keputusan tanpa harus diprogram secara eksplisit. Dalam pemulihan kata sandi otomatis, algoritma machine learning dapat menganalisis pola dan perilaku pengguna terkait kata sandi, serta memprediksi tindakan pemulihan yang paling sesuai. Hal ini memungkinkan platform untuk secara otomatis mengidentifikasi situasi di mana pemulihan kata sandi diperlukan, seperti lupa kata sandi atau akun terkunci.

Konfigurasi dan Implementasi

Untuk mengimplementasikan pemulihan kata sandi otomatis, perlu dilakukan konfigurasi yang tepat. Pertama, data yang relevan seperti aktivitas pengguna, kebiasaan masuk, dan perangkat yang digunakan harus dikumpulkan dan dianalisis. Setelah itu, model machine learning dapat dilatih untuk mengenali pola-pola yang menunjukkan perlunya pemulihan kata sandi. Implementasi dapat dilakukan dengan menyematkan sistem ini ke dalam antarmuka masuk akun pengguna atau aplikasi yang bersangkutan.

Batasan dan Keamanan

Meskipun pemulihan kata sandi otomatis memiliki manfaat yang signifikan, terdapat batasan dan pertimbangan keamanan. Salah satu kekhawatiran adalah privasi pengguna, karena sistem harus mengakses dan menganalisis data pribadi. Diperlukan upaya ekstra untuk memastikan bahwa data sensitif dijaga dengan ketat dan hanya digunakan untuk tujuan pemulihan kata sandi. Kemungkinan terjadinya kesalahan dalam pengenalan pola atau situasi yang salah juga perlu dipertimbangkan, yang dapat mengakibatkan gangguan atau masalah lain bagi pengguna.

Dalam penutup, pemulihan kata sandi otomatis adalah solusi canggih yang memanfaatkan teknologi machine learning untuk menghadapi tantangan dalam pengelolaan kata sandi. Dengan pemahaman yang baik tentang teknologi ini, konfigurasi yang tepat, dan perhatian terhadap batasan dan keamanan, solusi ini dapat memberikan pengalaman yang lebih efisien dan aman bagi pengguna.

Mengatasi Lupa Password RAR Android

Ketika datamu terkunci di dalam file RAR dan kata sandinya terlupakan, jangan khawatir. Dengan langkah-langkah yang disajikan, kamu dapat mengatasi masalah ini tanpa perlu merasa cemas.

Mencegah Kehilangan Kata Sandi

Kehilangan kata sandi file RAR bisa sangat merepotkan. Untuk menghindari situasi ini, selalu pertimbangkan tips-tips berikut:.

  1. Catat dan Simpan dengan Aman : Saat membuat password, pastikan untuk mencatatnya di tempat yang aman, seperti aplikasi manajer kata sandi atau catatan pribadi yang hanya kamu yang tahu.
  2. Pola yang Mudah Diingat : Pilih kata sandi yang terkait dengan sesuatu yang mudah diingat, seperti tanggal ulang tahun atau kombinasi kata kunci yang familiar.
  3. Variasi dan Kekuatan : Buatlah kata sandi yang terdiri dari kombinasi huruf besar-kecil, angka, dan simbol. Semakin beragam, semakin sulit untuk dipecahkan.

Menggunakan Penanda Khusus

Dalam keadaan lupa password, sebenarnya ada cara untuk membantu mengingatnya melalui petunjuk subtil:.

  1. Petunjuk Pribadi : Ciptakan penanda atau petunjuk yang hanya dimengerti olehmu. Contohnya, gunakan bagian kata atau angka tertentu yang hanya kamu yang tahu.
  2. Asosiasi Visual : Buat asosiasi visual terhadap password. Misalnya, jika passwordmu berhubungan dengan hewan peliharaan, lihat gambar hewan tersebut untuk mengingatnya.

Metode Pemulihan Bawaan Android

Jika langkah-langkah sebelumnya tidak berhasil, Android memiliki metode bawaan yang dapat membantumu:.

  1. Gunakan Opsi "Lupa Kata Sandi" : Ketika gagal membuka file RAR, coba gunakan opsi "Lupa Kata Sandi" jika tersedia. Ini akan membawamu melalui proses pemulihan yang mungkin memerlukan informasi tambahan untuk membuktikan kepemilikan file tersebut.
  2. Penggunaan Aplikasi Pihak Ketiga : Terkadang, aplikasi pihak ketiga dapat membantu dalam memulihkan kata sandi file RAR. Namun, pastikan untuk memilih aplikasi yang terpercaya dan aman.

Dengan panduan praktis ini, kamu memiliki cara untuk mengatasi lupa password RAR pada perangkat Androidmu. Ingatlah untuk selalu menjaga keamanan dan menyimpan kata sandi dengan baik agar masalah ini dapat dihindari di masa depan.

Memanfaatkan Aplikasi Pemulihan Kata Sandi RAR

Pemulihan kata sandi RAR menjadi lebih mudah berkat aplikasi khusus yang dirancang untuk membantu pengguna mengatasi masalah lupa kata sandi pada file RAR mereka. Tidak kalah pentingnya, kita akan membahas pertimbangan keamanan dan privasi yang perlu diperhatikan saat menggunakan aplikasi pemulihan kata sandi RAR.

Tinjauan Aplikasi Terbaik

1. RAR Password Unlocker

RAR Password Unlocker adalah salah satu aplikasi populer yang dapat membantu Anda memulihkan kata sandi pada file RAR. Dengan antarmuka yang sederhana, pengguna dapat dengan mudah mengimpor file yang terkunci dan memulai proses pemulihan kata sandi. Aplikasi ini menggunakan metode brute-force attack dan dictionary attack untuk mencoba kombinasi kata sandi yang mungkin. Meskipun efektif, waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan kata sandi dapat bervariasi tergantung pada kompleksitas kata sandi dan kecepatan komputer Anda.

2. Passper for RAR

Passper for RAR adalah solusi lain yang layak untuk pemulihan kata sandi RAR. Aplikasi ini menawarkan berbagai metode pemulihan termasuk brute-force, mask attack, dictionary attack, dan smart attack. Pengguna dapat memilih metode yang sesuai dengan situasi mereka. Fitur menarik lainnya adalah mode pemulihan cepat yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mempercepat proses pemulihan tanpa mengorbankan keamanan.

Langkah-langkah Pemulihan dengan Aplikasi

1. Unduh dan Instal Aplikasi

Pertama, unduh dan instal aplikasi pemulihan kata sandi RAR pilihan Anda. Pastikan Anda mendapatkan aplikasi dari sumber terpercaya dan resmi.

2. Impor File RAR yang Terkunci

Buka aplikasi dan impor file RAR yang ingin Anda pulihkan kata sandinya. Pilih metode pemulihan yang sesuai berdasarkan kompleksitas kata sandi Anda.

3. Mulai Proses Pemulihan

Klik tombol "Start" atau "Recover" untuk memulai proses pemulihan. Aplikasi akan mulai mencoba kombinasi kata sandi yang mungkin sesuai dengan metode yang Anda pilih.

Pertimbangan Keamanan dan Privasi

Ketika menggunakan aplikasi pemulihan kata sandi RAR, penting untuk mempertimbangkan aspek keamanan dan privasi:.

  • Sumber Terpercaya : Pastikan Anda hanya mengunduh aplikasi dari sumber terpercaya dan resmi untuk menghindari risiko malware atau perangkat lunak berbahaya lainnya.
  • Kata Sandi yang Kuat : Saat memulihkan kata sandi, pertimbangkan untuk menggunakan kata sandi yang kuat dan sulit ditebak agar file Anda tetap aman.
  • Kebijakan Privasi : Periksa kebijakan privasi aplikasi untuk memastikan bahwa data pribadi Anda tidak akan disalahgunakan atau dibagikan tanpa izin.

Pemanfaatan aplikasi pemulihan kata sandi RAR membantu kita mengatasi masalah akses terhadap file-file berformat RAR yang terkunci. Dengan tinjauan aplikasi terbaik, langkah-langkah pemulihan yang tepat, dan perhatian terhadap keamanan serta privasi, kita dapat memanfaatkannya secara efektif dalam situasi yang tepat.

Menavigasi Kendala dan Risiko dalam Membuka File RAR

Format file RAR telah menjadi populer dalam dunia digital karena kemampuannya untuk mengompresi dan mengarsipkan data dengan efisien. Namun, dalam upaya membuka file RAR, pengguna dapat menghadapi sejumlah kendala dan risiko yang perlu diperhatikan dengan seksama.

Risiko Kehilangan Data

Membuka file RAR dapat berisiko terhadap kehilangan data. Proses ekstraksi yang tidak stabil atau terputus secara tiba-tiba dapat mengakibatkan kerusakan pada file yang diekstrak, menyebabkan data menjadi tidak dapat diakses. Oleh karena itu, selalu disarankan untuk melakukan salinan cadangan dari file asli sebelum mencoba membuka atau mengekstrak file RAR. Gunakan perangkat lunak yang andal dan perbarui secara berkala untuk mengurangi risiko ini. Seiring dengan itu, memastikan bahwa penyimpanan temporer yang mencukupi juga penting, terutama ketika menangani file RAR berukuran besar.

Legalitas dan Etika Penggunaan

Penting untuk memahami legalitas dan etika penggunaan file RAR. Meskipun format RAR digunakan secara luas untuk berbagi konten, beberapa file RAR mungkin berisi materi yang melanggar hak cipta atau melanggar hukum. Pastikan Anda hanya membuka dan mengakses file RAR yang sah dan memiliki izin untuk digunakan. Melanggar hak cipta atau menggunakan file RAR dengan cara yang melanggar hukum dapat berujung pada konsekuensi hukum yang serius. Selalu pertimbangkan aspek hukum dan etika sebelum membuka atau mengakses file RAR.

Mengantisipasi Potensi Masalah

Dalam upaya membuka file RAR, ada beberapa potensi masalah yang mungkin muncul. Salah satu masalah umum adalah adanya kata sandi pada file RAR yang dienkripsi. Jika tidak memiliki kata sandi yang benar, Anda tidak akan dapat membuka atau mengakses isi file tersebut. Beberapa file RAR mungkin mengandung virus atau malware yang dapat merusak perangkat Anda atau mencuri data pribadi. Penting untuk selalu menjalankan perangkat lunak keamanan yang terbaru dan melakukan pemeriksaan antivirus sebelum membuka file RAR yang dicurigai.

Dalam menghadapi potensi masalah ini, upaya pengamanan yang cermat dan penggunaan perangkat lunak yang tepercaya adalah kunci. Selalu periksa sumber file RAR sebelum mengunduh atau membukanya, dan pastikan Anda memiliki perangkat lunak yang kompatibel dan diperbarui. Dengan mengantisipasi potensi masalah ini, Anda dapat membuka file RAR dengan lebih aman dan tanpa risiko yang berlebihan.

Menghadapi kendala dan risiko dalam membuka file RAR memang memerlukan kewaspadaan dan tindakan pencegahan. Ingatlah bahwa tindakan yang hati-hati dan penggunaan perangkat lunak yang andal adalah kunci untuk mengurangi risiko dan menjaga integritas data Anda.

Cara Membuka Kunci Kartu SIM Di HP Android
Prev Post

Membuka file RAR yang dilindungi kata sandi di perangkat Android dapat menjadi tugas yang menarik bagi banyak pengguna. Terkadang, kita menemukan diri kita dengan file-file ini dan rasa ingin tahu tentang isinya pun semakin memuncak. Proses membuka kata sandi file RAR di Android melibatkan serangkaian langkah yang cukup menarik dan dapat memancing rasa ingin tahu. […]

Membuka Password WiFi WPA2 PSK Dengan Android Waspada
Next Post

Membuka file RAR yang dilindungi kata sandi di perangkat Android dapat menjadi tugas yang menarik bagi banyak pengguna. Terkadang, kita menemukan diri kita dengan file-file ini dan rasa ingin tahu tentang isinya pun semakin memuncak. Proses membuka kata sandi file RAR di Android melibatkan serangkaian langkah yang cukup menarik dan dapat memancing rasa ingin tahu. […]

Related Post

Cara Mencari Dan Menggunakan ID TeamViewer Di Android Dengan Mudah

Mengakses perangkat jarak jauh telah menjadi suatu kebutuhan yang umum dalam dunia yang terhubung secara digital. Salah satu alat yang populer digunakan untuk tujuan ini adalah TeamViewer. Bagi pengguna Android, mengetahui ID TeamViewer di perangkat mereka adalah langkah awal yang krusial. ID TeamViewer berfungsi sebagai tanda pengenal unik yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke perangkat […]

Harga LG G3 Dual-LTE Android KitKat Kamera 13 Megapiksel

Salah satu produsen multinasional yang berasal dari negara Korea Selatan yakni LG nampaknya tidak pernah kehabisan akal dan terus saja eksis dalam memperkenalkan smartphone hasil rancangannya. Produsen telah resmi mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan hasil desain terbarunya pada awal November di Rusia yang diberi nama LG G3 Dual-LTE. Untuk resolusi layar yang dibawa smartphone ini nampaknya […]

Membuat Garis Kop Surat Profesional Di Word Android

Dengan sedikit sentuhan, garis tipis yang terletak di bagian atas dokumen bisa memberikan tampilan yang lebih terstruktur dan rapi. Bagaimana caranya? Simak ulasan singkat ini. Langkah pertama dalam proses ini adalah membuka dokumen Word Anda di perangkat Android. Setelah itu, Anda perlu mengakses menu yang memuat opsi formatting. Dengan beberapa ketukan, Anda akan menemukan opsi […]

Eksplorasi Virtual Lebih Dekat Dengan Panduan Google Street View Di HP Android

Mengintip Dunia dengan Google Street View di HP Android. Ketika ingin menjelajahi dunia dengan lebih mendalam, tak perlu lagi merencanakan perjalanan jauh. Google Street View hadir sebagai jendela virtual yang membawa Anda melintasi jalan-jalan kota, mengintip landmark terkenal, dan bahkan menjelajahi tempat-tempat yang jarang terjamah. Tidak perlu panduan khusus, cukup buka aplikasi Google Maps di […]

Harga ZTE Q2S-C TD-LTE, Ponsel Kamera 8 Megapiksel

ZTE kini kembali memperkenalkan salah satu hasil desain ponsel terbarunya yang diberi nama ZTE Q2S-C TD-LTE. Perusahaan alat telekomunikasi yang berasal dari negara China ini rupanya semakin gencar dalam merancang sebuah produk dengan keunikan masing-masing yang nantinya bakal mewarnai pasar dunia gadget. Pada artikel sebelumnya kami telah membahas tentang ponsel ZTE yang bisa melengkung, kedatangan […]